Belanja Online Murah | Daily Use & Toys

Wednesday, October 14, 2009

Nonton Di Hp

ingin nonton tv di hp tp ngga punya hp tv:D

kalian2 pasti pengen khan nonton tv tanpa harus nancep di depan tv seharian tanpa bisa kemana2,
karena takut ketinggalan acaranya:D
sekarang ngga perlu takut lagi,karena kita tetep bisa nonton tv sambil melakukan aktifitas ringan kita.
ada syaratnya,gampang,yang kalian perlukakan cuman koneksi 3g(ponsel 3G) dan bersedia berlangganan pada masing2 provider kartu anda seperti Telkomsel,Indosat dan XL..mau? nah kalo sudah OK,kita langsung aja menyimak bagaimana caranya(dalam hal ini saya memakai XL)sbb:
1.Masuk ke situs XL wap 3G operator melalui hp kamu.
2.Pilih menu Mobile TV.
3.Lalu pilih tv.
4.Pilih recorded(gratis sampai waktu yg belum ditentukan)/Live streaming(berlangganan/gratis)
5.Masuk ke Live streaming(kalo milih Live streaming),diberi 3 pilihan:
a.20rb/bulan(paket SCTV+OChannel).
b.30rb/bulan(paket international,al:BBC,Soundtrack channel,aljazeerah).
c.Gratis (hanya berisi spacetoon dan Indosiar)..tapi lumayan juga untuk pilihan c :D

6.setelah memilih lalu Agree
7. finish
Kamu akan terkena biaya pulsa langsung atas pemakaian koneksi 3G/GPRS aja sesuai provider masing2 selama kamu menonton tv(kalo milih yang gratis)atau biaya bulanan(kalo memilih yang live streaming)yang dipotong langsung melalui pulsa anda.

ket:
jika dalam waktu pemakaian(masa berlangganan) kamu membuka menu,kamu tidak akan dikenakan lagi biaya. Yang artinya kalian bebas mengakses tv tersebut selama 1bulan sejak membayar,kalo mo nonton tv lagi untuk bulan berikutnya?..ya bayar lagi hehehe. Gimana enak khan? Bagi yang demen mancing enak neh,nonton tv sambil mancing:D

Untuk berhenti berlangganan caranya: masuk ke WAP XL 3G pilih Home > Favourites > My Subscriptions.
Kemudian pilih paket yg akan di-unsubscribed

Related Post

1 comment:

 
Home | Pr0ducts | Join